Monday, September 05, 2005

Bisik Dari Balik Jeruji

Surat dari sahabatku ini sebenarnya ditulis di atas selembar tissue penjara yang lusuh. Yup benar, dia sekarang berada di sana.
Setelah membaca suratnya, sanubariku seakan terketuk keras. Mata hatiku menjadi terbuka untuk harus memandang ke depan dan menarik pelajaran dari hari yang sudah terlalui. Aku merasa selama ini tidak menghargai hidup! Berani melakukan hal yang sebenarnya tidak boleh dilakukan.
Sahabat.. tenang, aku mungkin tak ada disampingmu, tapi doaku selalu terlantun untukmu. Sahabat.. aku tidak menertawaimu, saat ini kepalaku tertunduk prihatin dengan keaadaan ini.
Terima kasih sahabatku, kau telah mengingatkan aku dan yang lainnya untuk selalu menghargai hidup ini. Bersyukur terhadap apa yang sudah dimiliki dan malu kepada sang Penguasa hidup dan mati.
Sahabat.. kuatkan dirimu.

Aug 19, 2005 polda metro jaya


Surat ini buat teman2ku dari kamar tahanan, terimakasih banyak sudah
datang mau besuk saya...malu, sedih, senang semua jadi satu..buat temen2
mungkin kalian tertawa membaca surat ini...seperti waktu kita di Sd dan
Smp...tapi dengan menulis surat ini dapat menghibur hati saya dgn lebih
senang & saya cuman ingin menyampaikan sedikit pesan
Dengan masuknya saya kedalam sini saya belajar untuk lebih menghargai
hidup, mungkin selama ini saya tidak pernah mensyukuri apa yg telah di
berikan-Nya kepada saya

Saya belajar banyak di dalam sini...masih beruntung saya masuk tahanan
akibat saya berbuat dosa di dunia, didalam sini saya masih diberikan
kesempatan untuk bertobat dengan sungguh2 mungkin kalian akan tertawa
tapi semua itu nyata...

Bagus masih di dunia coba kalo sudah masuk penjara yang kekal, sudah
tidak ada kesempatan untuk bertobat & memperbaiki diri , Bagus di sini
masih bisa di besuk sama orang tua, adik, dan juga teman2 saya, saya
masih bisa dengar tawa dan mungkin tangis kalian

Didalam sini seperti Neraka, tapi disinilah saya menyadari tanpa DIA
kita bukan siapa2, kita ga bisa apa2..sekuat apapun, sebesar apapun, dan
selebih2nya kita, kita tetap tidak bisa berbuat apa2, hanya bisa berdoa,
mungkin kalian tertawa dengan surat ini, tapi ini nyata...

Biar saya yg belajar didalam sini, saya ga mau teman2 saya masuk didalam
sini...saya cuman mau berbagi dan menyampaikan pesanNYA, Bersyukurlah
atas semua yang diberikanNYA, kita ngga akan bisa menghitung semua yang
di berikaNYA terlalu banyak...Syukurilah...mungkin sekali lagi kalian
akan tertawa tapi ini nyata...

Pergunakan 5 kesempatan sebaik2nya sebelum datang lima perkara lain :
Hidupmu sebelum matimu, Sehatmu sebelum sakit mu, waktu senggangmu
sebelum datang sibukmu, masa mudamu sebelum masa tua mu, dan masa kaya
sebelum masa Fakirmu...

Teman bertobatlah selagi sempat, nggak abis pikir kalo saya langsung di
matikan olehNya, pasti ga ada yang jenguk..hehe
Allah masih sayang sama saya, Saya memang harus jalanin ini, ga kebayang
kalo saya mati dalam keadaan penuh dosa

Temanku, berhentilah berbuat dosa, mungkin surat gue buat kalian ketawa
tapi tidak dalam tahanan yang kekal nanti tolong sampaikan kepada teman
yang lain.

L

4 Comments:

Blogger tandyingals2358 said...

i thought your blog was cool and i think you may like this cool Website. now just Click Here

10:01 PM  
Blogger lucyprehiem6059503836 said...

Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

"BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

7:35 PM  
Blogger ewink said...

aduh udah setahun lebih gw tunggu lanjutannya...

5:23 PM  
Blogger Mercan Dede said...

İş ilanları sitesi : iş ilanları
ankara oyun havaları : ankara oyun havaları
Seks sex hikayeleri : sex hikayeleri
Porno video izle : porno video izle
Porno sikiş izle : pornolar
Pornolar izle sex : porno izle sex
Porno ince sex : porno ince
Sikiş videosu : sikiş izle,video
Wiplast porno : wiplast porno
En güzel porno videoların barındığı web sayfamıza gidin pornolar video.Porno izle sex.

3:07 PM  

Post a Comment

<< Home